You need to enable javaScript to run this app.

Perpustakaan SMAN 10 Pandeglang

  • Rabu, 01 Maret 2023
  • SmanioED
  • 0 komentar
Perpustakaan SMAN 10 Pandeglang

SMA NEGERI 10 PANDEGLANG…
Sekolah menengah atas satu-satunya yang berada di tengah-tengah pemukiman warga, tepatnya di Desa Pasir Eurih Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang. Sekolah SMA Negeri 10 Pandeglang merupakan salah satu sekolah penggerak dengan kurikum merdeka yang berdiferensiasi pada peserta didik.
SMA Negeri 10 Pandeglang, Di Gedung yang tegak dan kokoh ini, kami belajar banyak hal, mulai dari disiplin, bertanggung jawab, bergotong royong, menghargai satu sama lin, dan banyak hal lainnya.
Perkenalkan ini tempat dimana kami bertukar cerita, tentang kepenatan kami. Sambil bertukar cerita, kami juga belajar banyak hal disini.
PERPUSTAKAAN…
Disinilah kami belajar dari ratusan buku yang tertata dengan rapih, buku-buku ini menyampaikan banyak pengetahuan. mulai dari buku pelajaran, novel, majalah, cerita, dan buku-buku yang menginspirasi lainnya.
Perpustakaan biasanya dipandang sebagai tempat yang membosankan, karena dihadapkan dengan begitu banyaknya buku-buku. Namun, dengan pergi ke Perpustakaan, bertemu dengan banyak buku. Bisa menambah menjelajah banyak wawasan.
Perpustakaan adalah sarana penting bagi media pembelajaran, memperluas ilmu pengetahuan, terutama bagi kita sebagai pelajar. Semakin banyak membaca, semakin luas juga penegtahuan kita. Sehingga kita dapar menjadi penerus bangsa yang berwawasan tinggi.

Berikut video Perpustakaan SMAN 10 Pandeglang

Bagikan artikel ini:
Hj. Aan Qonaah, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Wr. Wb.Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT., karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga website...

INFORMASI